Online Shop Tas KW dan Boneka

Mendirikan Usaha Laundry


Bisnis Komisi 40%





Tips Mendirikan Usaha Laundry
Bagi Pemula

Jika Anda ingin punya usaha yang prospeknya cerah, rasanya tidak salah jika mendirikan usaha laundry. Pasalnya usaha ini tidak akan mati, karena setiap hari manusia memakai pakaian dan membutuhkan untuk dicuci, apalagi dikota-kota besar, dimana banyak orang yang tidak bisa membagi waktunya untuk mencuci pakaiannya sendiri. Mereka umumnya sejak pagi sudah bergelut dengan aktifitas kerja atau kuliah dan pulang sudah larut malam. Waktu mencuci sudah tidak ada lagi. Alhasil keberadaan jasa laundry sangat membantu sekali.

Melihat potensi usaha laundry yang tidak akan mati, belakangan ini usaha   laundry   sudah   mulai   marak,   hampir   desetiap   sudut   kota bermunculan   usaha   jasa   laundry.   Bahkan   hingga   pelosok   daerah terpencil sekalipun ada saja tersilap usaha jasa ini. Menariknya lagi, mereka semua tetap eksis karena memiliki keunggulan masing-masing.


 Lalu bagaimana jika seorang pemula ingin mendirikan usaha
ini ?.  

Ada anggapan dari banyak orang yang mengatakan bahwa mendirikan usaha laundry itu tidak mudah, butuh skill dan keahlian khusus. Anggapan itu tidak 100% benar. Bagi Anda yang pemula dan tidak paham sama sekali tentang loundry juga bisa bergiat diusaha ini.
 
Lalu bagaimana tahap merintis dari awal, serta persiapan
apa saja yang harus dilakukan ?...


Temukan jawabannya di E-Book "Mendirikan Usaha Laundry Bagi Pemula" Anda cukup membayar seharga Rp. 20.000,- (Dua Puluh Ribu Rupiah)untuk Ebook ini. Cara Pembayaran Klik Disini
Didalam Ebook ini akan membahas mengenai :
  • Seluk Beluk Usaha Laundry,
  • Hal-hal yang harus dipersiapkan,
  • Pengoperasian Laundry,
  • Strategi Marketing,
  • Tips-tips dalam mendirikan usaha, dll.

Download E-Book Lengkap
"Mendirikan Usaha Laundry"
Harga Rp. 20.000,-


atau Download Sampel E-Book

[Via Ziddu]


[Via 4Shared]